6.06.2011

HPA ( Herba Penawar Al Wahida )





HPA ( Herba Penawar Al Wahida ) merupakan perusahaan herbal yang didirikan dengan misi mengangkat kembali farmasi dan kedokteran Islam dengan obat herbal yang halalan dan thoyyiban. HPA didirikan oleh Tuan Hj.Ismail bin Hj.Ahmad pada bulan September 1987. Selain untuk memberi kesehatan yang terjamin HPA juga bertujuan untuk dapat mencapai kemakmuran dan memperkaya kehidupan.
Kini pekerja pabrik di HPA sudah lebih dari 2000 orang.
Dalam pembuatan produknya, HPA menggunakan bahan-bahan herba yang bebas dari insektisida dan bahan kimia lainnya, ditanam pada tanah yang baik. Penggabungan aspek islam dan proses pembuatan produk HPA dilakukan agar timbul kebermanfaatan dalam produk. Bagi pekerja pabrik HPA solat Dhuha merupakan tanda kehadiran, untuk bagian yang mengolah produk ditentukan standar harus hafal sekian juz dan sambil mengolah sambil membaca hafalan Al Quran tersebut. Bagi wanita yang sedang mengalami datang bulan akan dialihkan ke bagian informasi ( tidak ditempatkan dalam pengolahan maupun pengepackan ), jika di bagian informasi penuh maka akan diliburkan. 


Selain itu, telah dibuka berbagai Produk Radix yang dapat menggantikan tempat-tenpat fast food yang tidak sehat yang ada sekarang ini...

 




Nah ini pengganti merk X yang lebih bagus buat tubuh --- >>> Radix Cola 

Selain menyediakan produk-produk herba, HPA juga menyediakan pelatihan bagi herbalist dan terapis yang bergabung di HPA.
Mangga silahkan bisa gabung secara online pula : http://www.hpa.web.id/



2 comments: