6.12.2012

UAS = Ujian Alhamdulillah Sukses

  No comments    
categories: 

Ujian Akhir Semester ( UAS ) memang merupakan salah satu dari komponen kuliah yang memiliki bobot nilai yang besar, biasanya sekitar 30-50 %. Porsi besar itu menjadi salah satu tumpuan agar nilai IP kita besar. 
Masa-masa UAS adalah masa-masa di mana kebiasaan para koruptor merajai kampus. Apa itu? Tentu saja kebiasaan mencontek. Mencontek masih sangat digandrungi oleh para pelajar saat ini, baik tingkat menengah maupun mahasiswa. Kebiasaan ini merupakan salah satu penyakit psikologi yang harus diobati. Ketidakpercayaan diri akan kemampuan pribadi menjadi penyebab terbesar yang menyumbang sebagai faktor predisposisi yang menyebabkan diri melakukan kegiatan ilegal ini. Lalu, harus bagaimana?
Salah satunya adalah penyadaran kepada para pelajar bahwa di masa depan kita akan " berdiri di atas kaki kita sendiri ". Namanya juga ujian, ya buat nguji sejauh mana kemampuan kita kan??
Mudah - mudahan UAS kita kali ini bisa UAS = Ujian Alhamdulillah Sukse. Sukses di mata manusia, Sukses juga di Hadapan Allah.

Semangat UAS, dan mari raih nilai A hasil sendiri :D  --> terutama untukku dan teman-temanku FKG Unpad 2010 ( Curabel Dependente )






0 comments:

Post a Comment