7.22.2012

Ditinggal lagi..

  No comments    
categories: 
Ya Rabb memang Engkaulah yang menentukan segalanya. Engkau selalu memberikan yang terbaik bagi hambaMu. Baik atau buruknya sesuatu itu tergantung persepsi para hambaMu, padahal semua yang engkau berikan adalah yang tebaik.
Dan kali ini, aku pun ditinggal lagi. ditinggal oleh engkong yang selama ini selera humornya tinggi, kebaikan memberinya, keramahannya, gangguin semua orang dengan kejailannya, dengan ketegasannya, dengan keras kepalanya, percekcokan dengan mama serta banyak ke-khasan darinya yang mungkin banyak dikenang oleh semua kenalannya.

tak terasa air mata pun meleleh saat tau Engkau ambil ia pagi ini seba'da subuh. tak tau semua orang bersedih atas kepergiannya. berdo'a agar Engkau mau menempatkannya sebagai golongan kanan yang senantiasa merasakan kesenangan akan tempat indah yang Kau janjikan. berdo'a pula agar kau hapuskan dan ampuni segala dosa dan kesalahannya, agar ia tak payah di akhirat sana.
Ya, aku yakin ini pasti yang terbaik, semoga rasa sakit yang ia alami selama ini bisa menjadi penghapus dosa dan kesalahannya. aku tau karena Engkau menyayanginya dan tak ingin membiarkannya terus merasakan sakit, maka Engkau segera memanggilnya.
Semua keluarga haruslah tabah dan kuat akan takdir Allah ini. Teruslah semangat, mari jadi lebih baik serta selalu do'akan engkong agar tenang di alam sana. :D

cc : bi Risa Novalgia --> semangat bi !!! :D

0 comments:

Post a Comment