12.05.2015

My fangirl's side

  No comments    
categories: 
Hi everyone...
Kali ini saya akan menceritakan "kegilaan" saya dalam mengidolakan seseorang. 

Saya termasuk orang yang gak gampang suka atau mengidolakan orang lain,tapi sekalinya kepincut.. Duh bahaya deh. Sisi fangirl saya bisa muncul. 

Dalam hal ini idola actor dan male singer ya. Saya sangat suka dengan orang yang suaranya merdu (karena itu gak ada di diri saya). Lelaki charming dengan suara merdu,udah deh bikin saya melting.  Astagfirullah tsam,jaga pandangan !

Jujur aja dulu saat SMA saya mulai kena yang namanya korean wave. Drama pertama yang saya tonton adalah Boy before flowers, dan gilanya saya suka sama tokoh utamanya yang diperanin Lee min ho. Seperti kebanyakan lainnya ketika kamu suka seseorang,maka tingkat ke-kepoan kamu akan meningkat. Begitu juga dengan saya,awal suka pasti bakal nyari tau all about him. Dari sana terus ngoleksi foto2nya,sampe-sampe nge-blend foto kita sama doi. Bahkan waktu itu saat kelas XI saat tugas mata pelajaran IT dengan tugas membuat undangan (pernikahan/ultah) dengan aplikasi corel,saat itu saya menyisipkan hasil kombinasi foto saya dan doi. Duh maluu...

Yup,kesukaan itu gak bertahan lama. Saya pun berpindah ke beberapa idola,hanya suka aja sih. Gak sampe kepo dan ngeblend foto juga. Hahaa

Naah akhir2 ini sisi fangirl saya muncul lagi,itu berawal dari kiriman audio lagu "kun anta"nya humood alkhuder dari teman sekitar bulan juli lalu. Lagu dan suaranya sungguh ngena dan asik didengar. Akhirnya saya kepo sama sang penyanyi. Setelah tau kalo humood ini satu lebel sama Maher zain yaitu awakening record,akhirnya saya cari tau siapa aja penyanyi yang ada di lebel musik ini. Daan jengjreeng,saya menemukan penyanyi yang baru signing contract di lebel ini. Siapa? Tentu saja Harris Jung yang baru booming di Indonesia karena kedatangannya ke Jakarta november ini. 

Yang ngena banget di saya awal mulanya tentu lagu "salam" yang duluan launching itu,saya download di youtube. Dari sana,saya cari instagramnya dan nunggu2 banget albumnya keluar. Selain di ig,saya kepoin doi juga di youtube,tentu saja nontonin video saat doi ikut kompetisi awakening talent contest. Suara doi yang saat itu masih lembut banget saat bacain surat ar-rahman makin nambah nilai doi di mata saya. 

Saya emang suka nonton acaranya syaikh fahd alkandari yang journey with qur'an, ketika ada acara keduanya yang berjudul  Guided through the Qur'an tentu saya tonton. Di episode 2 ada cerita dapat hidayahnya seorang bernama Rahim Jung yang "agamanya adalah music". Dan ternyata Rahim Jung adalah ayah dari Harris Jung. Ohlalaa...
Cerita hidayah Rahim Jung sungguh mengharukan. Semuanya lewat Alquran. Makin deh nambah kesukaan saya sama anaknya. Heehee

Saat harris J ke Indo,saya emang gak bisa dateng ke Jakarta karena satu dan lain hal. Jadi yang saya lakukan hanya cari video performnya di youtube saja. Hal yang membuat saya kesal sama diri sendiri akhir2 ini adalah karena tiap hari saya kepoin doi terus. Setiap buka IG,yang pertama dicari pasti IGnya doi. Begitupun dengan twitter dan fb. Hoaaam ... Cukup sudah... Jangan sampai di hati saya,posisi Allah tergeser. Dzikir dan Alquran terlupakan
 Oh no! Begitu juga saya harapkan bagi JJ's yang lain. Mari dukung Harris J dalam syiar Islamnya lewat lagu dan karyanya tanpa melupakan posisi kita sebagai muslim yang terus berusaha mengamalkan islam ini...

Punya idola boleh saja,tapi porsi Allah dan Rasulullah sebagai idola utama gak boleh tergeser. It's note for myself.

0 comments:

Post a Comment